0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cegah Masalah Kamtibmas, Polres Sragen Bantu 7 Tangki Air Bersih

Penyaluran bantuan air bersih Polres Sragen di Kecamatan Mondokan (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Polres Sragen kembali menyalurkan bantuan tujuh tangki air bersih ke wilayah yang sedang dilanda kekeringan. Kali ini bantuan diberikan kepada warga di Dukuh Kentengan, Desa Gemantar, Kecamatan Mondokan.
“Kami memang mendapat laporan dari bawah adanya kekeringan di sejumlah titik. Kalau dibiarkan ini bisa menimbulkan masalah Kamtibmas,” kata Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman.
Saat ditemui sebelum memberangkatkan tiga mobil tangki air bersih di halaman Mapolres Sragen, Selasa (22/8), Kapolres menyampaikan, pengiriman air bersih tersebut semata-mata hanya untuk memenuhi keluhan masyarakat Desa Gemantar, Kecamatan Mondokan.
Sebelumnya Polres Sragen juga telah mengirim air bersih ke Desa Ngrombo, Kecamatan Tangen. Sementara ini memang baru dua lokasi tersebut yang mendapat bantuan. Tapi pihaknya akan melanjutkan kalau masih ada masyarakat yang perlu bantuan.
“Mudah-mudahan akan terus berkelanjutan selama musim kemarau yang membuat sebagian warga masyarakat Sragen mengalami musibah kekeringan,“  terang Kapolres.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge