0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Buktikan Diri Meski Jeblok di Pra Musim

Pemain Bayern Muenchen rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Performa raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen di pra musim memang sangat jeblok. Di serangkaian laga eksebisi, Bayern dilibas oleh lawan-lawannya seperti AC Milan, Inter Milan, Liverpool dan Napoli.

Namun Bayern kembali ke bentuk terbaiknya saat kompetisi resmi Jerman bergulir. Bayern harus bekerja keras mengatasi Borussia Dortmund lewat adu penalti dalam perebutan Piala Super Jerman pada awal bulan ini.

Saat Bundesliga musim baru dimulai, The Bavarians mengawali dengan kemenangan 3-1 saat menjamu Bayer Leverkusen. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti menilai pertahanan timnya belum oke di laga itu.

Namun bagi penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, performa timnya tidak selalu ditentukan dalam rangkaian uji coba pra musim. Menurutnya, The Bavarian tidak fokus berlatih di saat ajang pra musim beberapa waktu lalu.

“Kami tidak memiliki waktu untuk berlatih pada pramusim, kami punya banyak friendly,” ungkap Lewandowski kepada Kicker, Rabu (23/8).

“Itu sama sekali tidak membantu (persiapan). Kini kami sudah punya dua pekan, dan sepekan berikutnya, untuk digunakan berlatih dan melakukan apa yang tidak bisa kami lakukan sepanjang pramusim,” timpal striker Timnas Polandia ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge