0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Binaragawan Muda Ditemukan Meninggal Karena Tersedak Makanan

Dallas McCarver dan Dana Brooke. (dok: timlo.net/ thesun.co.uk)

Timlo.net—Seorang binaragawan ternama meninggal secara tiba-tiba di usia 26 tahun. Berita ini dikonfirmasi oleh pacarnya yang juga seorang bintang WWE. Binaragawan bernama Dallas McCarver itu dikabarkan meninggal karena tersedak makanan.

Pacarnya, bintang WWE Dana Brooke berkata kepada TMZ jika seorang teman menemukan pria itu pingsan di rumahnya pada Selasa (22/8) tengah malam. Dia dibawa ke rumah sakit tapi dinyatakan meninggal beberapa saat setelah tiba. Polisi berkata jika tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada tubuhnya. Mereka juga tidak menemukan tanda jika dia berusaha bunuh diri.

Dana berkata jika kekasihnya itu ditemukan pingsan setelah mereka berbicara di telepon. Hal terakhir yang dikatakan pria itu adalah, “Aku mencintaimu. Selamat tinggal.” Dana menulis pesan yang menyentuh tentang pacarnya itu di Instagram, Selasa malam. Sang binaragawan itu ternyata juga pernah mengalami masalah kesehatan saat berkompetisi awal tahun ini dalam 2017 Arnold Classic.

Dia pingsan di atas panggung dalam event yang digelar Maret 2017. Tapi dia kemudian mengunggah video di mana dia terlihat pulih. Dallas mulai berkompetisi dalam bodybuilding saat dia berusia 21 tahun. Dia memiliki tinggi 185 cm dan berat lebih dari 136 kg. Pada 2016, dia meraih posisi kedelapan dalam kompetisi Mr. Olympia.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge