0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions, Napoli Ingin Jumpa MU

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Napoli berhasil melangkah ke fase grup Liga Champions musim 2017-2018. Hasil itu didapat setelah Partenopei menyingkirkan Nice di babak play-off dengan kemenangan agregat 4-0.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, ditanya soal lawan yang ingin dia hadapi di fase grup Liga Champions. Sarri menyebut nama Manchester United. Eks pelatih Empoli tersebut menyebut nama raksasa Inggris, Manchester United (MU).

Lolosnya Napoli membuat Italia akan diwakili oleh tiga tim di fase grup. Napoli menyusul Juventus dan AS Roma yang lolos secara otomatis. Napoli kini tinggal menunggu hasil undian fase grup yang akan dilakukan pada Kamis (24/8) besok.

Harapan Sarri itu bisa jadi akan terwujud. Pasalnya, MU menempati pot 2 dan berpotensi segrup dengan Napoli. “Saya ingin bermain melawan Manchester United di Old Trafford,” ujar  Sarri kepada Football Italia, Rabu (23/8).

“Akan sangat negatif kalau kami sampai gagal lolos ke (fase grup) Liga Champions. Sekarang kami harus meredam euforia karena itu bisa membawa kami ke jalan yang salah. Tapi, para pemain memang pantas tampil di Liga Champions,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge