0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buronan Kanibal Serahkan Diri ke Polisi Karena Bosan Makan Daging Manusia

Rumah tersangka kanibalisme. (dok: timlo.net/metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang tersangka kanibalisme menyerahkan diri kepada polisi karena alasan yang aneh. Pria itu disebut media lokal di Afrika Selatan sebagai penyembuh tradisional. Dia berjalan ke kantor polisi dan menyerahkan sebuah tangan dan sebuah kaki manusia. “Aku lelah makan daging manusia,” ujarnya kepada polisi.

Polisi berkata pria itu mengaku jika dia melakukan kejahatan yang keji. Setelah itu dia membawa polisi ke rumahnya di kota Estcourt di mana mereka menemukan lebih banyak sisa mayat manusia. Polisi menduga pria itu memperkosa, membunuh, memutilasi dan bahkan mungkin memakan sejumlah wanita. Dia juga mengaku mengajak dua pria lain dalam melakukan kejahatan itu. Ketiganya tampil di pengadilan minggu ini dengan tuduhan pembunuhan. Pria keempat juga didakwa dengan tuduhan memiliki daging manusia.

Anggota dewan kota Mthembeni Majola takut jika lebih banyak korban ditemukan. “Saat polisi menyelidiki masalah ini mereka menemukan delapan telinga di dalam sebuah wadah di mana seorang pria tinggal. Hal ini berarti ada lebih banyak,” ujarnya dilansir dari Metro.co.uk.

Seorang juru bicara polisi wanita Kapten Charmaine Struwig berkata: “Ketiga tersangka diduga membunuh seorang wanita dan lalu memotong-motong tubuhnya. Dugaan yang ada mereka mengkonsumsi dagingnya sedangkan beberapa bagian tubuhnya dibagikan dengan tersangka keempat di Amangwe. Sisa mayat manusia ditemukan di sebuah tempat kejadian perkara di Estcourt dan lainnya di tempat kejadian perkara di Amangwe. Saat ini, hanya satu orang yang dituduh membunuh dan identitas perempuan itu belum diketahui.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge