0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bogor untuk Liburan Anda

(Goa Agung Garunggang (sumber : kompasiana.com))

Timlo.net – Selain kawasan wisata Puncak yang terkenal, Bogor juga semakin diramaikan beragam tempat rekreasi lainnya yang tak kalah menarik. Sebut saja tempat-tempat seru seperti Kampung Budaya Sindangbarang, Gua Agung Garunggang, pemandian air panas Gunung Pancar, beragam gunung dan air terjun, dan masih banyak lainnya.

Tak lupa, wisata kuliner Kota Hujan yang variatif juga menjadi daya tarik tersendiri yang membuat wisatawan semakin banyak berkunjung.

Kota ini cocok untuk dikunjungi sendirian ala backpacker atau ramai-ramai bersama kawan atau keluarga. Nah, jika Anda merencanakan berpelesir ke kota ini, pastikan akomodasi menginap yang dipilih juga tepat agar waktu berlibur menjadi lebih sempurna. Berikut ini adalah tiga rekomendasi hotel terbaik untuk kenyamanan Anda menginap di Bogor.

1. Jambuluwuk Resort Ciawi
Berada tepat di jantung Puncak, resor bintang 5 ini merupakan akomodasi menginap terbaik bagi Anda yang menginginkan kemewahan di alam Bogor. Hotel ini mengusung konsep natur yang sangat kuat dengan menggunakan sentuhan kayu dan bata ekspos pada bangunan dan furniturnya.

Setiap unitnya terhubung langsung dengan taman cantik yang memberi udara segar. Dari sini pun, Anda dapat menyaksikan langsung keindahan Gunung Pangrangro dan Gunung Salak.

Jambuluwuk Resort Ciawi memiliki 12 vila standar dengan 3 kamar tidur dan 8 vila standar dengan 4 kamar tidur. Ada pula vila tipe VVIP yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan teras lebih luas yang dapat digunakan untuk pesta kebun.

2. Grand Savero Bogor
Hotel bintang 4 ini berada di Jalan Padjajaran yang merupakan kawasan padat di Kota Bogor. Di samping itu, hotel ini juga cukup dekat dengan IPB— Anda hanya perlu berjalan sekitar setengah kilometer untuk mencapai institut pertanian terbaik di Indonesia itu.

Dari luar, Grand Savero cukup mencolok dengan tinggi dan besarnya bangunan yang dibuat dengan perpaduan modern dan klasik kolonial. Dari lobi pun, Anda dapat merasakan nuansa vintage yang cukup kentara melalui kursi-kursi berbentuk singgasana dengan warna yang melambangkan kebijaksanaan sekaligus kekuasaan.

Setiap kamarnya pun diberi sentuhan serupa meski dengan warna yang lebih kalem. Anda dapat memilih kamar tipe Superior atau Deluxe dengan fasilitas standar bintang 4.

3. Airy Rooms

Bila Anda menginginkan hotel murah di Bogor yang tidak murahan, Airy Rooms adalah pilihan yang tepat. Dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa mendapatkan kamar dengan tujuh kenyamanan yang akan membuat waktu beristirahat Anda semakin sempurna: hunian bersih dan nyaman, air minum, perlengkapan mandi, shower air hangat, televisi layar datar, AC, dan koneksi WiFi gratis. Selain itu, sebagai jaringan akomodasi menginap terluas, Airy Rooms berada di banyak lokasi strategis dan mudah ditemukan.

Proses reservasinya pun mudah dan cepat. Cukup melalui situs web atau aplikasi Airy Rooms pada ponsel, Anda dapat mencari hotel di Bogor dan melakukan pemesanan hanya melalui sentuhan ujung jari. Urusan pembayaran pun tak perlu pusing. Anda dapat memilih cara pembayaran melalui bank transfer, kartu kredit, atau langsung di gerai Indomaret terdekat. Praktis, bukan?

Kalau mau lebih murah lagi, Anda bisa pakai kupon untuk dapat diskon 30%, gunakan kode kupon di bawah ini :

KODE KUPON : AHM30

Periode bookingnya hingga 30 September 2017, dan periode menginapnya kapan saja. Jangan sampai kehabisan ya!
Nah, itulah tiga rekomendasi hotel di Bogor yang dapat Anda pilih untuk menemani keseruan saat menjelajahi Kota Hujan. Mulai dari yang mewah hingga yang standar dengan fasilitas yang tak kalah memanjakan, semua ada tersedia. Yang pasti, mau datang sendiri atau beramai-ramai dengan keluarga, pastikan pilih akomodasi yang nyaman sesuai keinginan dan kantong. (Advertorial)

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge