0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemancing Temukan Mayat Bayi Mengapung di Sungai

Penemuan mayat bayi (ist)

Sukoharjo — Warga Desa Pojok, Kecamatan Tawangsari dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di bawah jembatan. Bayi yang diperkirakan baru lahir tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa petugas ke lab forensik Solo.

“Tadi kita hanya membantu mengamankan dan mengidentifikasi saja, dan mayat bayi dibawa ke labfor Solo untuk diperiksa lebih lanjut. Kita sementara menunggu hasil labfor, dan nanti baru kita mengambil tindakan sesuai prosedur yang ada,” kata Kapolsek Tawangsari, AKP Agus Suharsoyo, Selasa (22/8).

Mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh tiga orang warga yang sedang mencari ikan di sungai sekitar jembatan Desa Tangkisan. Dua orang dari atas jembatan melihat ada bayi yang dikira boneka mrngambang di aliran sungai, kemudian meminta teman yang dibawah untuk mengambilnya.

Setelah diambil, ternyata yang disangka boneka tersebut adalah mayat bayi yang masih ada tali pusarnya dan diperkirakan baru lahir berjenis kelamin laki-laki. Setelah diambil, mayat bayi kemudian dibungkus tas kresek plastik kemudian melaporkan ke Polsek Tawangsari.

“Setelah hasil labfor keluar, baru akan kita lanjutkan penyelidikan untuk mengetahui orang tua bayi. Karena untuk saat ini kita belum mengetahui sedikitpun data tentang mayat bayi ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge