0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Belum Tambah Kontrak, Iniesta Disinyalir Hengkang

Andres Iniesta berpisah dengan Barcelona (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Gelandang kawakan Barcelona, Andres Iniesta disinyalir bakal hengkang setelah belum adanya kontrak baru. Iniesta mengaku belum menandatangani kontrak baru. Hal ini memungkinkan Iniesta untuk hengkang.

Kontrak Iniesta di klub akan habis pada musim panas tahun depan. Meski penampilannya di atas lapangan tidak seciamik dulu, pesepakbola berusia 33 tahun itu tetap dijanjikan peran penting dalam arahan pelatih baru Ernesto Valverde.

Tanda tanya masa depan Iniesta jelas menjadi kabar buruk bagi Los Cules. Terlebih setelah Barca kehilangan Neymar, yang pindah ke Paris Saint-Germain dan belum juga mendapatkan tanda tangan Lionel Messi.

“Aku belum teken kontrak. Aku sudah mengalami banyak perasaan yang belum pernah kurasakan sebelumnya, tapi kupikir hal itu wajar,” ungkap Iniesta kepada El Pais, Selasa (22/8).

“Ini adalah sebuah skenario yang tidak pernah kubayangkan pada tiga tahun lalu. Bisa dibilang bahwa sekarang aku memikirkan masa depanku ketika sebelumnya tidak kulakukan,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge