0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Awasi Peredaran Miras di Kegiatan Kampung

(Ilustrasi) Minuman keras yang berhasil disita polisi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Pengawasan terhadap minuman keras (Miras) yang diedarkan dalam kegiatan acara kampung mendapat pengawasan ketat Polisi. Pasalnya, hal tersebut dapat memicu konflik antara warga dengan kelompok-kelompok tertentu.

“Setiap ada kegiatan kampung, kami mengimbau jangan sampai ada aktivitas perjudian maupun minuman keras yang beredar,” tegas Kapolsek Serengan, Solo, Kompol Giyono, Selasa (22/8) siang.

Dikatakan, setiap ijin kegiatan acara akan langsung ditindaklanjuti dan mendapat pengawasan dari aparat. Jika ditemukan terjadi penyimpangan dalam acara tersebut, maka akan dilakukan teguran hingga pemberhentian kegiatan.

“Jika sampai ditemukan penyimpangan, maka akan kita lakukan teguran terlebih dahulu. Jika masih ngeyel, akan kita hentikan acara tersebut,” terang Kapolsek.

Upaya yang dilakukan tersebut, tak lepas dari peristiwa yang terjadi di wilayah Sukoharjo, baru-baru ini. Salah satu kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 terjadi keributan. Akibat peristiwa tersebut, beberapa orang mengalami luka-luka akibat aksi pemukulan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge