0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Histeris Saat Tonton “Annabelle: Creation”, Wanita Ini Dibawa ke Rumah Sakit

Wanita histeris setelah tonton "Annabelle: Creation". (dok: timlo.net/ dailymail.co.uk)

Timlo.net—Seorang wanita di Brazil dilarikan ke rumah sakit setelah menonton film “Annabelle: Creation”. Rupanya sang wanita itu histeris setelah menonton film horor itu. Wanita berusia 20 tahun itu menonton film itu di bioskop di Teresina, Brazil.

Sebuah video yang direkam dengan sebuah smartphone menunjukkan seorang wanita berbaring di lantai sebuah mal di luar bioskop, berteriak dan batuk-batuk. Teman-temannya terlihat mencoba menenangkan wanita yang panik itu. Dia dikabarkan mulai memukuli wajahnya sendiri saat meninggalkan bioskop sekitar Jumat tengah malam minggu lalu. Petugas medis terpaksa menggunakan kursi roda untuk membawa dia keluar dari mal itu, tulis sebuah media lokal dilansir oleh Daily Mail. Dia dibawa ke rumah sakit di kota itu.

“Annabelle: Creation” adalah film terakhir dari franchise “The Conjuring”. Film itu dibintangi aktris film “Lord of the Rings” Miranda Otto dan Anthony LaPaglia. Film ini merupakan prekuel dari film “Annabelle” yang dirilis tahun 2014.

Wanita itu dikabarkan mulai bertingkat aneh saat adegan-adegan menakutkan dalam film diputar. Dia berkata, “Saat itulah si iblis muncul.”

“Saat film berakhir, kami pergi untuk membayar parkir mobil dan dia mulai memukuli dirinya sendiri di bagian kepala dan jatuh ke lantai. Orang-orang lain di mal berusaha menenangkannya. Saya menjadi benar-benar takut,” ujar suara di dalam video.

Seorang staf mal berkata,”Kami belum berhasil mengetahui apa yang terjadi atau apa penyebab perilaku ini. Yang kami tahu dia benar-benar nervous dan tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge