0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Prancis

PSG Pesta Gol, Neymar Borong Dua Gol

Neymar menangkan PSG (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemain termahal di dunia, Neymar memborong dua gol untuk timnya Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Ligue 1. Le Parisiens menang telak 6-2 atas FC Tolouse di Parc des Princes, Senin (21/8) dinihari.

Neymar tampil cemerlang dengan menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam laga ini. Gol kedua Neymar yang dicetak di masa injury time babak kedua tergolong fantastis. Dia melakukan aksi individu di kotak penalti, sebelum menceploskan bola ke gawang lawan.

PSG menempati puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Mereka ditempel ketat oleh juara bertahan AS Monaco dan Saint-Etienne. Tiga tim ini terpaut selisih gol. Meskipun demikian, Neymar masih belum puas. Dia merasa masih bisa menunjukkan permainan yang lebih baik lagi.

“Sungguh fantastis (di Parc des Princes), ada suasana yang menyenangkan di sini. Saya sangat senang dengan para suporter, penampilan tim, dan semua pemain,” beber Neymar kepada Canal+, Senin (21/8).

“Saya merasa senang di PSG. Ini seperti di rumah. Sekarang, saya ingin beradaptasi dengan lebih cepat, lebih baik dalam aspek fisik. Saya pikir saya bisa lebih baik lagi,” tandas pemain yang didatangkan dari Barcelona seharga 222 juta euro ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge