0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pengeroyokan Siwal

Ilustrasi pengeroyokan (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Insiden pentas perayaan HUT RI ke-72 di Desa Siwal, Kecamatan Baki Sabtu (19/8) malam ditangani Polsek Baki. Namun demikian, hanya kasus pengeroyokan anggota Banser yang diproses, sedangkan korban anak balita dinilai tidak berkaitan langsung.

“Sudah kami lakukan upaya penanganan perkara dan lidik perkara sesua prosedur yang berlaku. Namun karena pelaku tidak dikenal dan wajah ditutupi masker sehingga membutuhkan waktu dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Baki, AKP Poniman, Senin (21/8).

Pihak kepolisian melakukan penyelidikan atas laporan pengeroyokan dan penganiayaan anggota Banser yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal. Sedangkan dari pihak korban balita tidak jadi melapor karena dinilai tidak berkaitan langsung dengan para pelaku, dan hanya korban imbas dari peristiwa tersebut.

Diberitakan sebelumnya, segerombolan orang tak dikenal yang diperkirakan berjumlah 30 orang mendatangi kegiatan perayaan HUT RI di Desa Siwal. Mereka mengamuk  mengeroyok anggota Banser dan merusak meja dan kursi sehingga mengakibatkan seorang balita terjatuh dan terinjak-injak.

“Kami sangat menyayangkan sampai saat ini penanganan berjalan lambat, kaminkhawatir kalau tidak segera ditindak mereka bisa kembali berulah. Dan untuk korban balita akan kita kawal dan kita lindungi karena anak yang masih berusia 3,5 tahun tersebut mengalami luka dan trauma,” tandas Ketua PC Ansor Sukoharjo, Sahid Mubarock.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge