0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penemuan Tulang Belulang Hebohkan Warga Jatiroto

Polres Wonogiri olah TKP penemuan tulang belulang manusia (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Warga Dusun Mesu RT 2/RW 1 Desa Boto Kecamatan Jatiroto digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah menjadi tulang belulang, Senin (21/8) pukul 11.00 WIB. Temuan ini di hutan milik Perhutani Petak 14-1 RPH Dawungan BKPM Purwantoro KHP Surakarta.

“Dugaan kami, mayat itu merupakan mayat orang gila, jadi kalau ada isu korban pembunuhan itu tidak benar,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatreskrim AKP Muhamad Kariri.

Menurut Kasatreskrim, tulang belulang wanita itu diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari dua bulan. Dari informasi warga, dua bulan lalu ada orang gila jenis kelamin wanita berkeliaran di desa setempat. Namun kemudian tidak muncul lagi.

“Tulang belulang ini akan kita lakukan outopsi di RS Moewardi Solo, kemudian hasilnya akan kita padukan dengan hasil olah TKP, dan informasi warga setempat,” kata Kasatreskrim.

Mantan Kasatreskrim Boyolali ini menambahkan, dari hasil olah TKP, ditemukan pakaian kemben, berupa jarit yang diduga dikenakan korban sebelum meninggal dunia. Dan tak jauh dari lokasi, warga menemukan sebuah payung warna merah muda.

“Dari pengakuan warga barang- barang itu sama persis milik wanita tua yang dua bulan lalu ada didesa setempat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge