0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lima Perwira Kodim Alami Pergeseran

Upacara Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Kodim 0725/Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebanyak lima perwira jajaran Kodim 0725/Sragen mengalami pergeseran jabatan. Dua perwira diantaranya merupakan anggota baru yang sebelumnya bertugas di luar satuan Kodim 0725.

“Untuk perwira yang baru bergabung saya harap bisa segera menyesuaikan diri dan mempelajari tugas pokok dan fungsi masing-masing,” kata Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Senin (21/8).

Saat memimpin acara laporan Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan, Camas menyatakan, perwira baru diharapkan bisa memberikan warna positif dan memotivasi untuk meningkatkan profesionalisme di satuannya.

Anggota baru yang masuk Kodim 0725/Sragen tersebut masing-masing Letnan Satu Hartadi sebagai Pasi Ops Kodim 0725/Sragen dan Kapten CPM Sayana sebagai Pasi Intel. Sedangkan pejabat Pasi Ops lama, Kapten Inf Suwandi digeser menjadi Danramil-18/Kalijambe.

Kapten Kav Darmono yang sebelumnya menjabat Danramil-18/Kalijambe berpindah tugas sebagai Kabintal Korem 074/Wrt. Sementara Danramil-15/Gemolong, Kapten Inf Suratno menjadi Pama Kodim dalam rangka Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Saya ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang melaksanakan MPP, selamat menikmati MPP dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” kata Dandim.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge