0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tujuh Kandidat Berebut Kursi Panas Kepala Dinkes

Anwar Hamdani (timlo.net/eko prasetyo)

Wonogiri — Pendaftaran seleksi jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Wonogiri memasuki hari terakhir. Sejumlah kandidat dinyatakan memenuhi persyaratan. Meski begitu, mereka masih diwajibkan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

“Hingga batas akhir pendaftaran, Senin sore ini, ada tujuh kandidat yang kita nyatakan lolos seleksi pendaftaran,” ungkap Ketua Pansel, Anwar Hamdani, Senin (21/8).

Disebutkan, ketujuh pendaftar itu adalah Sinung Pribadi (Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dinas P2KBP3A Wonogiri), Mubarok (Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Wonogiri), Sri Sularti (Perawat Madya UPT Puskesmas Selogiri), Ridwanto (Penyuluh Kesehatan Masyarakat Madya UPT Puskesmas Nguntoronadi), Katman (Nutrisionis Madya UPT Puskesmas Purwantoro I), Suprio Heryanto (Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Wonogiri) dan Adhi Dharma (Kabid Pelayanan Medik RSUD dr Soediran Mangun Sumarso.

Dikatakan, mereka masih akan melalui beberapa tahapan. Seperti seleksi administrasi pada Selasa (22/8) besok. Lalu akan dikumpulkan untuk diberikan penjelasan tahapan berikutnya. Setelah itu, mereka pun diwajibkan membuat makalah dan menyampaikan program di hadapan pansel.

“Nantinya akan diambil tiga nama kandidiat yang akan diusulkan kepada Bupati. Tapi, mereka harus lolos seleksi administrasi, uji program dan kompetensi, serta wawancara akhir. Selain itu, kita juga mengadakan home visit biar tahu bagaimana karakter mereka di rumah dan apa saja kegiatan mereka di lingkungan tempat tinggalnya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge