0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lolos ke-16 Besar, PSIS Fokus Juara Grup

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit (kiri) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Semarang — Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang sukses mengalahkan tamunya sekaligus musuh bebuyutannya Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4. Bermain di kandang sendiri Stadion Jatidiri, PSIS unggul 1-0, Senin (21/8) sore.

“Kemenangan ini membuat kami jelas lolos, tinggal fokus di laga sisa. Permainan yang bagus, Persis juga cukup kuat meski laga keras. Tentang gol cukup bagus dari set piece yang menjadi kebiasaan kami,” ujar pelatih PSIS, Subangkit, usai pertandingan, Senin petang.

Pahlawan kemenangan PSIS atas Persis adalah bek sekaligus kapten tim, Haudi Abdillah. Eks pemain PSCS Cilacap ini menceploskan gol lewat skema tendangan penjuru di akhir babak pertama. PSIS Semarang mendapat perlawanan dari Persis, namun hingga laga usai, skor 1-0 tetap bertahan.

Hasil ini membuat PSIS kian kokoh di pucuk klasemen sementara grup 4 dengan 32 poin. PSIS unggul lima poin dari Persis dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Hanya saja, posisi posisi masih bisa dikejar Persis Solo yang menyisakan dua laga laga.

Terpisah, kapten tim PSIS, Haudi Abdillah sekaligus pahlawan kemenangan mengaku sangat antusias menyambut lolosnya Mahesa Jenar ke babak 16 besar.

“Selamat datang 16 besar dan kami harus lebih fokus lagi. Setiap pertandingan harus kami maksimalkan. Target kami adalah juara grup,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge