0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Danrem Solo kepada Seluruh Jajarannya

Pengarahan kepada Prajurit, ASN dan Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro serta Balak Aju Kodam IV/Diponegoro oleh Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Widi Prasetijono di Mess Warastratama, Senin (21/8) siang. (dok.timlonet/achmad khalik)

Solo — Jajaran Korem 074/Warastratama diwajibkan senantiasi loyal, disiplin dan menjaga soliditas satuan. Tak hanya itu, sebagai seorang abdi negara juga harus melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing dan mengikuti aturan yang berlaku.

“Sebagai prajurit yang berdinas di Jajaran Korem 074/Warastratama wajib menjunjung tinggi soliditas satuan hingga menjalankan fungsi dan tugas pokok masing-masing,” tegas Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Widi Prasetijono dalam pengarahan kepada Prajurit, ASN dan Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro serta Balak Aju Kodam IV/Diponegoro di Mess Warastratama, Senin (21/8) siang.

Lebih lanjut, perwira berpangkat melati tiga ini berpesan kepada seluruh personel untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun. Pasalnya, setiap pelanggaran pasti dikenakan sanksi. Bagi yang sudah terlanjur membuat pelanggaran, segeralah instrospeksi diri.

“Dengan melakukan instropesi, tentunya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama,” kata Danrem.

Diakhir pengarahannya, Danrem menyampaikan bila ada permasalahan, baik permasalahan dinas maupun keluarga, supaya segera diselesaikan.Jangan sampai berlarut-larut. Hal itu dapat berakibat mempersulit diri sendiri dan satuan.

“Ciptakan organisasi ini organisasi yang guyub, rukun, damai dan tidak saling menjatuhkan,” tegas Danrem.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge