0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Awan Berbentuk Tangan Gegerkan Warga Brazil

Awan aneh. (dok: timlo.net/ dailymail.co.uk)

Timlo.net—Sebuah awan yang muncul minggu lalu membuat geger warga di kota Teixeira de Freitas, Brazil. Hal ini karena awan itu terlihat seperti tangan raksasa yang hendak meninju kota itu.

Beberapa foto awan itu tersebar di sosial media dan membuat geger netizen di Brazil. Awalnya beberapa orang menyangka jika awan itu adalah pertanda munculnya tornado. Beberapa netizen menganggap jika awan itu adalah tangan Tuhan. Sementara yang lain menyangka jika awan itu adalah meteor yang hendak menghunjam kota itu, tulis Metro.co.uk.

Tapi kemudian awan itu berubah warna menjadi merah saat matahari tenggelam. João Paulo Magalhães, seorang warnga yang mengunggah video awan berkata, “Awan itu terlihat seperti masuknya sebuah meteorit atau seperti itu. Saya takut juga, kami pikir awan itu akan menjadi tornado.” Dia merekam video itu  itu dari sebuah POM bensin.

Ada beragam tanggapan berbeda tentang awan itu. Irenny_ynneri menulis di Instagram: “ Karya Tuhan sempurna.” Sementara itu pengguna EssieSmilie menambahkan: “Wow! Tanda-tanda akhir zaman.” Sementara itu, beberapa ahli meteorologi lokal berkata jika awan aneh itu sebenarnya adalah debu awan, tulis Daily Mail.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge