0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Novel Baswedan Ingin Bertemu Jokowi

Novel Baswedan (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo menyambut baik keinginan istri Novel Baswedan, Rina Emilda yang ingin bertemu. Namun belum bisa dipastikan pertemuan tersebut kapan berlangsung. Rina sudah menyerahkan surat permohonan untuk bisa bertemu dengan Presiden.

“Saya sih udah sampaikan ke Presiden ya. Nanti dilihat waktunya,” kata Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi di Jakarta, Senin (21/8).

Dia menambahkan, Presiden Jokowi meminta agar sang ibu Novel Baswedan dapat ikut dalam pertemuan. Namun, dia memang belum dapat memastikan kapan pertemuan itu akan terlaksana.

“Enggak-enggak masalah. Kan permintaannya bertemu untuk menyampaikan ucapan terima kasih karena dibantu, gitu-gitu kan. Dan malah Presiden mention sebaiknya sama ibunya juga,” ujarnya.

Sebelumnya, surat dari istri Novel untuk menemui Presiden disampaikan oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Lewat pertemuan antara Presiden dengan istri Novel Baswedan itu diharapkan dapat menemui titik terang dalam kasus penyerangan yang terjadi pada 11 April lalu tersebut.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge