0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kekeringan di Tangen

Polwan Polres Sragen Bantu 12 Tangki Air Bersih

Anggota Polwan Polres Sragen membantu warga membawa ember berisi air bersih (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen –  Polisi wanita (Polwan) Polres Sragen memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Nrombo dan Desa Dukuh, Kecamatan Tangen, Sragen. Bantuan ini diberikan lantaran wilayah tersebut menjadi langganan kekurangan air bersih setiap memasuki musim kemarau seperti saat ini.

“Ini adalah wujud kepedulian kami kepada warga masyarakat Tangen yang tengah kesusahan air. Ini juga wujud pelayanan kami kepada masyarakat,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman, Senin (21/8).

Bantuan 12 tangki air bersih tersebut telah disalurkan kepada masyarakat di dua desa Kecamatan Tangen pada Jumat (18/8) lalu dengan diantar langsung oleh para personel Polwan yang dipimpin Kompol Suyatmi. Secara konvoi 12 mobil tangki dilepas oleh Wakapolres Sragen Kompol Danu Pamungkas Totok dari halaman Mapolres.

Saptiwi menyampaikan, bakti sosial dengan dropping air bersih ini juga untuk memperingati HUT Polwan yang ke-65 pada 1 September mendatang. Saat di lokasi sejumlah personel Polwan bergotong royong membawa ember berisi air bersih dari mobil tangki untuk diantar ke rumah warga yang membutuhkan.

Hal tersebut lantaran lokasi rumah warga terletak cukup jauh dan harus melalui perbukitan. Sehingga tidak memungkinkan mobil tangki berhenti di depan rumah warga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge