0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ditinggal Layani Pembeli, Motor Digondol Pencuri

Ilustrasi pencurian motor (dok.merdeka.com)

Sragen — Nasib sial dialami Ega Saputra (18), warga Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen. Baru saja dia memarkir kendaraan di halaman Indomart untuk ditinggal melayani pembeli, tiba-tiba motor miliknya sudah raib dibawa kabur maling. Untung saja peristiwa itu terekam kamera CCTV yang dipasang di lokasi kejadian.

“Kejadiannya sangat cepat, awalnya pada Minggu sekitar pukul 09.00 WIB, korban masih melihat sepeda motornya terparkir di halaman Indomart, namun setelah 30 menit sibuk melayani pelanggannya, korban tak lagi melihat sepeda motornya,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, Senin (21/8).

AKP Saptiwi menyampaikan, petugas dari Polsek Gondang yang datang setelah mendapat laporan dari korban langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian di halaman Indomart yang terletak di sebelah timur Pasar Gondang tersebut. Belum bisa dipastikan identitas pelaku pencurian tersebut.

Namun dari rekaman CCTV yang dipasang di lokasi kejadian bisa terlihat, pelaku mengambil motor Honda Beat AD 4639 ATE warna biru milik korban dengan cara merusak kunci. Dua orang saksi teman korban juga menyatakan, kalau awalnya korban memang telah memarkirkan motornya di halaman Indomart tersebut. Namun selang beberapa saat, mereka menyaksikan korban kebingungan mencari kendaraannya tersebut.

Selain melakukan penyelidikan berdasar rekaman CCTV, Kapolsek Gondang AKP Suhardi juga telah melakukan koordinasi dengan Samsat Sragen untuk melakukan pemblokiran sepeda motor korban atas nama Hartini, warga Dukuh Jetis, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang.

“Pasalnya, STNK motor tersebut juga ditaruh di dalam jok motor yang dibawa kabur pencuri,” ujar AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge