0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

5 Group Semarakkan Selasa Wage AUB Musik Kampus

Koordinator Selasa Wage AUB Musik Kampus, Khoiruman (kiri) (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Setelah meredup berapa tahun belakangan ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AUB Surakarta akan mendorong gairah musik kampus. Salah satunya, tiap Selasa Wage atau tiga puluh lima hari sekali menggelar Selasa Wage AUB Musik Kampus.

“Untuk edisi perdana, akan digelar Selasa (22/8), di Kampus II STIE AUB Surakarta,” ungkap Khoiruman, Koordinator Acara kepada Timlo.net, di sela Perkenalan Selasa Wage AUB Musik Kampus, di Angkringan Jowo, Laweyan Solo, Minggu (21/8) malam.

Pada edisi perdana ini, menurut Khoiruman, Selasa Wage AUB Musik Kampus menampilkan lima group music, masing-masing Titik Nol Band yang pemainnya siswa SMP hingga kuliah, BRI Band, Jowo Van Rasta, Lost Simponi dan City AUB Plus.

Kegiatan musik kali ini, menurutnya, bertitik tolak dari keprihatinan atas musik kampus yang dulunya di Kota Solo begitu hingar bingar namun belakangan ini meredup dan hampir tidak terdengar gaungnya. “Adanya kegiatan pergelaran musik kampus ini paling tidak bisa mewadahi mereka musikus-musikus muda kampus. Mereka sering latihan tetapi tidak menemukan wadahnya,” ungkapnya.

Keinginan untuk mewadahi para musikus muda kampus, kata Khoiruman, bergayung sambut dengan pimpinan STIE AUB Surakarta. Bahkan memberi fasilitasi tempat dan prasarana, termasuk support sehingga bisa terlaksana kegiatan pentas music yang direncanakan berlanjut secara rutin ke depan, yakni setiap tiga puluh lima hari sekali.

“Intinya kami bersama STIE AUB Surakarta ingin mengembalikan masa gegap gempitanya dan menggairahkan musik kampus,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge