0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mau Lerai Perkelahian, Tiga Orang Ini Malah Jadi Korban

Ilustrasi tawuran (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polres Metro Jakarta Timur menangkap dua orang pelaku yang diduga melakukan aksi pengeroyokan dan penganiayaan atas nama Aditya Farandika dan Hendro Aprianto. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.45 WIB, Minggu (20/8).

“Kejadian di TPU Kober Rawabunga, Kelurahan Rawabunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo, Minggu (20/8).

Korban diketahui ada tiga orang, atas nama Andhika Arga Kameswara, Muhammad Chaidir dan M. Dilla. Kejadian tersebut bermula pada saat kejadian korban Chaidir dan Dilla berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat adanya tawuran.

“Saat itu korban Chaidir dan Dilla melihat Andhika dikeroyok oleh kelompok lainnya (Aditya dan Hendro) dengan menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

Kemudian Chaidir dan Dilla berusaha melerai, namun ternyata ikut diserang dengan menggunakan cairan air keras, senjata tajam dan batu.

“Sehingga masing-masing korban mengalami luka dan kemudian dibawa ke RSUD Budhi Asih guna mendapatkan pertolongan medis,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut, Polres Metro Jakarta Timur mengambil tindakan dengan menerima laporan, mendatangi TKP, dan membawa korban ke rumah sakit.

“Tindakan yang diambil atas kejadian itu dengan menerima laporan, mendatangi TKP, membawa korban ke RS, mencari dan meminta keterangan saksi-saksi, memintakan VER luka, mencari para pelaku dan lakukan lidik dan sidik lebih lanjut,” tandasnya.

[msh]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge