0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumlah Penyidik Kasus Novel Ditambah Dua Orang

Wakil Ketua KPK Laode M Syarief (merdeka.com)

Timlo.net — Pengungkapan aksi teror terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan, hingga saat ini terus diintensifkan. Untuk memaksimalkan pengungkapan, polisi melakukan penambahan personel penyidik. Hal ini disampaikan Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif saat menghadiri pameran komik KPK di Jakarta Creative Hub, Minggu (20/8).

“Iya ditambah dua orang,” ujar Laode.

Kendati demikian, dia mengaku tidak tahu persis jumlah penyidik kasus Novel saat ini.

“Persisnya saya engak tahu jumlah pastinya,” tegasnya.

Diketahui, Novel merupakan korban yang mengalami aksi teror penyiraman air keras pada 11 April 2017 seusai salat Subuh di masjid dekat rumahnya, Jakarta Utara. Sempat mendapat perawatan di Jakarta Eye Center, Novel dirujuk ke Singapura untuk mendapat perawatan lebih intensif.

Memasuki bulan keempat paska penyerangan, polisi belum menangkap pelaku teror kepada Novel. Sketsa wajah telah disebar, beberapa orang juga telah dimintai keterangannya. Namun belum ada titik terang dari kasus tersebut.

Novel sendiri mengaku tidak menyesali peristiwa penyiraman air keras yang menimpanya. Walaupun harus menjalani pengobatan intensif selama tiga bulan ke depan.

“Ini adalah yang terbaik yang Allah pilihkan untuk saya. Seandainya saya disuruh mengulangi saya pilih jalan ini untuk apa? Ini yang terbaik untuk saya, kenapa saya memilih yang lebih buruk? Saya pasti memilih yang lebih baik,” kata Novel.

[msh]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge