0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Napoli Langsung Tempel Juventus di Pekan Pertama

Pemain Napoli rayakan gol (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Napoli mengawali musim kompetisi 2017-2018 dengan kemenangan penting di markas Hellas Verona. Partenopei mengalahkan tuan rumah Verona 3-1 di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/8) dini hari.

Napoli bermain menekan sejak menit pertama. Mereka akhirnya unggul pada menit ke-32 berkat gol bunuh diri Samuel Souprayen. Souprayen gagal mengantisipasi bola tendangan sudut Jose Callejon dan bola bergulir ke gawangnya sendiri.

Napoli memperbesar keunggulan di menit ke-39. Lewat serangan balik cepat, umpan Lorenzo Insigne diselesaikan Arkadiusz Milik dengan sepakan mendatar yang mengirim bola ke tiang jauh Verona. Tim tamu memimpin 2-0 saat jeda.

Di babak kedua, Napoli masih mendominasi jalannya pertandingan. Gol ketiga mereka dapatkan pada menit ke-62. Berawal dari sontekan Dries Mertens yang bisa ditepis Nicolas, bola liar langsung disepak Faouzi Ghoulam ke gawang Verona. Napoli memimpin 3-0.

Keunggulan Napoli tercoreng usai Elseid Hysaj dikartu merah pada menit ke-82 setelah menarik jersey Daniel Bessa di kotak penalti. Verona memperkecil kedudukan menjadi 1-3 setelah Giampaolo Pazzini mengeksekusi penaltinya dengan baik.

Di sisa waktu, Verona kesulitan mencetak gol lagi. Kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai. Tambahan tiga poin menjadi modal berharga Napoli memulai musim. Sebelumnya Juventus sebagai pesaingnya menang atas Cagliari 3-0.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge