0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Bertekad Curi Poin di Jatidiri 

Para pemain Persis menjajal rumput Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (20/8) sore tadi (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo berambisi jangan sampai kalah dalam kunjungan ke kandang rival bebuyutannya PSIS Semarang. Agung Prasetyo dan kawan-kawan akan melawat ke markas PSIS dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Jatidiri, Senin (21/8) sore.

“Saya minta anak-anak untuk bermain sabar, disiplin, dan fokus sepanjang pertandingan. Kami juga mewaspadai bola mati PSIS karena sangat berbahaya. Semua pemain harus waspada dan menghindari pelanggaran tidak perlu di depan kotak penalti,” terang allenatore Persis, Widyantoro, Minggu (20/8) malam.

Rotasi yang sempat dilakukan oleh pelatih Widyantoro saat menghadapi Persipon, dua hari lalu tampaknya sudah cukup. Pelatih asal Magelang ini dipastikan kembali menurunkan skuad utamanya, mengingat lawan adalah sekaliber PSIS.

Persis dan PSIS sendiri masih berjuang keras bersaing di posisi dua besar pada papan klasemen sementara. PSIS masih kokoh di puncak dengan nilai 29, disusul Persis dengan nilai 27. Praktis apabila mampu mencuri poin di Semarang, Laskar Sambernyawa bisa kembali berpeluang mengkudeta PSIS. Posisi Persis kembali mendapat bayang-bayang PSIR Rembang yang baru saja menumbangkan Sragen United sore tadi.

Penjaga gawang Agung Prasetyo tetap menghuni tempatnya, dilindungi empat bek kuartet Akbar Riansyah, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, serta kembalinya Asyraq Gufron paska akumulasi kartu. Lima gelandang untuk menguasai lapangan tengah, yakni Dedi Cahyono, Bayu Nugroho, Eli Nasoka, Bayu Andra serta Agung Supriyanto yang sedikit turun. Sementara Rudiyana bakal diplot sebagai ujung tombak sendirian di depan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge