0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Segerombolan Orang Ngamuk di Panggung HUT RI, Balita Jadi Korban

Ilustrasi Pengeroyokan (merdeka.com)

Sukoharjo — Seorang balita menjadi korban kerusuhan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal di Desa Siwal, Kecamatan Baki Sabtu (20/8) malam. Balita tersebut mengalai luka luka di sejumlah bagian tubuhnya saat terlepas dari gendongan ibunya dan terinjak-injak oleh sejumlah orang.

“Tadi malam ada sekelompok orang memakai cadar dan memakai jaket sekitar 30 orang ngamuk di pentas orgen tunggal peringatan HUT RI ke-72. Mereka menyerang ke pertunjukan dan mengenai sejumlah warga, salah satunya seorang balita yang digendong ibunya,” kata Ketua PC Ansor Sukoharjo yang mendampingi korban di Mapolsek Baki, Sahid Mubarokh, Minggu (20/8).

Kasus ini dilaporkan Sudarmi ibu korban ke Polsek Baki didampingi Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Sukoharjo dan Banser. Laporan diterima petugas SPKT Polsek Baki, sekitar pukul 16.00 WIB untuk segera diproses sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Pihak PC Ansor Sukoharjo mendesak kasus ini segera ditangani sampai sampai tuntas. Mengingat korban akibat peristiwa tersebut tenyata tidak hanya NP (3,5) namun juga sejumlah warga dan anggota Banser yang bertugas mengamankan jalannya kegiatan peringatan HUT Kemeedekaan RI tersebut.

“Selain anak balita tersebut ternyata ada kawan-kawan Banser yang juga terkena. Namun hanya luka ringan dan masih sempat menyelamatkan balita saat grombolan orang tak dikenal tersebut ngamuk. Makanya kami mendesak segera dilakukann proses hukum agar tidak terulang lagi kejadian tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Baki sampai berita diturunkan tidak bisa dihubungi. Nomor telepon dan WA milik kapolsek yang dihubungi Timlo.net tidak dijawab.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge