0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hancurkan Swansea, MU Kokoh di Puncak

Pemain Manchester United rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Red Devils Manchester United meraih poin sempurna di pekan kedua liga Inggris 2017-2018. Bila pekan lalu MU menghancurkan West Ham, kini giliran Swansea yang dibantai United 4-0 di Stadion Liberty, Sabtu (19/8) malam.

Tim tuan rumah Swansea mengancam gawang United, lewat tembakan Jordan Aye sudah sangat dekat dengan gawang Setan Merah, tapi membentur tiang gawang. MU lewat Marcus Rashford berulang kali mencoba untuk membuka rekening gol MU, tapi tak berhasil.

MU baru dapat memecah kebuntuan pada menit terakhir. Bermula dari sepak pojok Daley Blind yang disambar Paul Pogba tapi mengenai tiang. Eric Bailly tak membiarkan kesempatan itu terbuang. Dia menyambarnya dan terjadilah gol untuk MU. Hingga turun minum, United unggul 1-0 atas Swansea.

MU langsung memborong dua gol sekaligus dalam waktu berdekatan di menit 80. Mendapatkan assist dari Mkhitaryan, Lukaku yang sudah berdiri di depan gawang berhasil mengecoh Fabianski. Hanya berselang dua menit, kembali, umpan matang dari Mkhitaryan membuahkan gol untuk MU. Kali ini, umpan diselesaikan oleh Pogba.

Martial menambah lumbung gol MU pada menit ke-84. Gol Martial tercipta lewat skema serangan balik dengan menyelesaikan umpan dari Pogba. Tak ada tambahan gol hingga wasit meniup peluit panjang. MU menang atas Swansea 4-0.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge