0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Surprise, Jamaah Haji Indonesia dapat Hadiah dari Pemerintah Arab

Jamaah haji Indonesia mendapat bingkisan dari Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi (merdeka.com)

Timlo.net – Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mereka memberikan hadiah kepada jemaah haji Indonesia di Bandara Udara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (18/9). Ada empat macam hadiah yang diberikan pada jemaah; air mineral botol, gelas, kipas, sajadah, dan tasbih.

Para jemaah terlihat gembira dan bangga. Ini adalah kali pertama jemaah Indonesia mendapatkan hadiah selamat datang dari Kementerian Haji Arab Saudi.

Pemberian hadiah langsung dihadiri Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Muhammad Saleh bin Taher Al-bantani, Wakil Menteri Haji dan Umrah Hani Baagil dan Menteri Urusan Bandara Nabil Haddad. Jemaah yang mendapatkan kehormatan ini berasal dari kloter UPG 24. Jemaah berbaris rapi mengambil hadiah sebelum masuk bus.

“Senang ya karena banyak yang dikasih. Ada peganganlah kayak tasbih, bisa dipakai. Berarti kloter 24 beruntung,” ujar salah seorang jemaah, Widiastuti Muhammad.

Kepala Daker Bandara Arsyad Hidayat mengucapkan terima kasih pada pemerintah Arab Saudi yang telah memfasilitasi jemaah haji Indonesia mulai dari kedatangan sampai pelaksanaan haji. Ia juga mengapresiasi Kementerian Haji yang terus melakukan inovasi dan melakukan perbaikan sistem pelayanan seperti e-Hajj.

[has]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge