0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga 3 Kelar, Asprov PSSI Jateng Puas

Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng (foto: Aryo)

Kendal – Kompetisi sepakbola kasta ketiga Indonesia regional Jawa Tengah telah berakhir. Persik Kendal berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan Persis Gotong Royong (GR) Solo lewat drama adu penalti 4-3 (0-0) di Stadion Kebondalem, Sabtu (19/8) sore.

Kompetisi yang diikuti oleh 14 klub peserta ini pun melahirkan nama Persik Kendal sebagai wakil Jateng di babak nasional mendatang. Asosiasi PSSI Provinsi Jateng pun mengapresiasi pelaksanaan kompetisi liga 3 yang secara umum berjalan baik.

“Secara keseluruhan sudah bagus, kendala sudah dapat diminimalisir. Meski masih ada beberapa pemain dan perangkat yang terpaksa kami berikan sanksi. Ke depan, kami membuka peluang semua klub untuk lebih aktif lagi dan mendaftar dan semua ditentukan lewat berbagai kriteria,” ungkap ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada dua tim finalis yakni Persik Kendal dan Persis GR yang menunjukkan permainan positif.

“Luar biasa Persis GR tampil apik padahal baru dua tahun ini ikut. Masih memprihatinkan untuk klub yang masih tertidur. Kami akan menerapkan sanksi sesuai statuta, terancam dicoret kalau dua kali tidak ikut kompetisi,” tandas Johar Lin Eng.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge