0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kevin-Prince Boateng Gabung Frankfurt

Kevin-Prince Boateng (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pesepakbola Ghana, Kevin-Prince Boateng kembali berkarier di kompetisi Bundesliga Jerman. Eks pemain AC Milan ini resmi berseragam Eintracht Frankfurt, Jumat (18/8).

Boateng bergabung dengan Eintracht sebagai free agent. Dua hari sebelumnya, dia meninggalkan klub Spanyol, Las Palmas, dengan kesepakatan bersama. Boateng menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub tersebut.

“Saya sekarang lebih dekat dengan keluarga saya di Milan. Dan saya bersama orang-orang yang mengenal saya. Itu penting bagi saya,” jelas Boateng kepada Soccerway, Sabtu (19/8).

Bagi Boateng, Jerman tak asing lagi karena lama menghabiskan waktu di negara panser. Sebelum menjadi pesepakbola profesional, Boateng menimba ilmu di akademi Hertha Berlin. Dia kemudian bertualang ke Inggris dengan membela Tottenham Hotspur.

Sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Boateng kembali ke Inggris setelah direkrut Portsmouth pada 2009. “Untungnya saya lahir di Berlin. Saya bunglon. Saya bisa beradaptasi. Saya punya memori bagus di Bundesliga. Tapi, saya lebih suka melihat ke depan dan menantikan tugas saya,” tandas Boateng.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge