0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tawaran Barca untuk Coutinho Kembali Ditolak

Philippe Coutinho (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Upaya raksasa Spanyol Barcelona untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool kembali belum berhasil. Klub pemilik Coutinho, Liverpool menolak tawaran ke sekian kalinya dari Blaugrana.

The Guardian melaporkan bahwa tawaran ketiga Barca itu bernilai total 130 juta euro (sekitar Rp 2 triliun). Tawaran tersebut terdiri dari 90 juta euro pembayaran di muka dan 40 juta euro yang berupa bonus.

Meski tawaran tersebut terlihat sangat menggiurkan, Liverpool tetap tak tergoda. The Reds masih bersikeras mempertahankan Coutinho dan menolak tawaran dari Barca.

Barca sebelumnya sudah dua kali ditolak oleh Liverpool dalam upaya mereka mendapatkan Coutinho. Tawaran Blaugrana sebelumnya bernilai total 80 juta euro dan 100 juta euro.

Coutinho sebenarnya telah meminta dijual kepada klubnya itu. Namun, Liverpool tak mengabulkannya. Sang pemain saat ini terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2022. Gelandang serang asal Brasil itu meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada Januari lalu. Tak ada klausul pelepasan dalam kontrak tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge