0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Start Buruk, Conte Sebut Chelsea Butuh Waktu

Pelatih Chelsea Antonio Conte (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan liga Inggris, Chelsea mengalami start kurang baik di musim 2017-2018 pekan lalu. Bermain di kandang sendiri, The Blues kalah 2-3 dari Burnley. Pelatih Chelsea Antonio Conte pun menyebut timnya butuh waktu untuk kembali bersaing.

Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya setidaknya butuh empat tahun untuk membangun Chelsea menjadi klub yang ideal. Conte menunjukkan kinerja yang luar bisa pada musim pertamanya menangani Chelsea.

Pria asal Italia itu mampu mengantarkan klub meraih gelar Premier League setelah menjalani musim yang buruk. Kekalahan tersebut tentu saja sangat di luar dugaan mengingat Chelsea merupakan juara bertahan dan kembali difavoritkan untuk mempertahankan gelarnya.

Meskipun begitu, Conte tetap meminta semua pihak agar bersabar untuk bisa melihat Chelsea menjadi tim yang sangat kuat. “Kami butuh waktu disini. Mungkin empat tahun untuk mencoba berjuang di Liga Champions. Mencoba berjuang menjadi yang terbaik di dunia, Anda butuh waktu,” kata Conte seperti dilansir Express, Sabtu (19/8).

Chelsea sendiri akan kembali bertarung di Premier League pada akhir pekan ini dengan berkunjung ke Wembley untuk menantang Tottenham. “Tahun lalu kami menjalani musim yang fantastis karena tidak ada fondasi atau dasar. Kami mulai membangun pondasi ini dan kami menang sehingga berarti kami membangun sesuatu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge