0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Superman Akhirnya Muncul di Poster Justice League

Poster baru Justice League. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Superman akhirnya muncul dalam poster promosi baru “Justice League”. Sebelumnya, Superman tidak terlihat di video trailer dan beberapa foto poster “Justice League”. Tapi dia sekarang bisa terlihat dalam poster baru.

Para anggota Justice League terlihat siap untuk bertarung. Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg terlihat berpose berani dalam poster. Sementara Superman terlihat melayang di atas teman-temannya.

Film itu tidak akan lama lagi akan dirilis di Amerika Serikat (AS). Di AS, “Justice League” akan tayang pada 17 November. Setelah Zack Synder, sang sutradara mengundurkan diri karena kematian puterinya, Josh Whedon menggantikan posisinya. Josh mengarahkan proses syuting ulang dan syuting untuk beberapa adegan.

Ben Affleck akan kembali memerankan Batman, Henry Cavill memerankan Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Jeremy Irons sebagai Alfred dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Ezra Miller tampil dalam film sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Sementara J.K Simmons akan memerankan Komisaris Gordon, Amber Heard sebagai Mera, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko dan Kiersey Clemons sebagai Iris West.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge