0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dari Arab, Habib Rizieq Bakar Semangat Massa FPI di Kamal Muara

Milad FPI di Kamal Muara (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab absen dalam Milad FPI ke-19 di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Ia masih berada di Arab Saudi.

Meski demikian, Rizieq tetap membakar semangat umat dari Arab melalui rekaman yang diputar oleh panitia.

Dia mengingatkan kepada massa FPI di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan Milad FPI agar beriman dan bertakwa kepada Allah.

“Yuk mari sejenak kita melihat dan menghayati apa yang difirmankan al-Araf ayat 96. Allah SWT menjelaskan jika semua negeri ini beriman dan bertakwa kepada Allah maka Allah menjajanjikan nikmat aneka ragam keberkahaan baik dari langit dan bumi ini janji Allah niscya Allah akan buka maupun yang Allah keluarkan dari bumi,” ujar Rizieq dalam rekaman suara di Milad FPI ke-19, Stadion Kamal Muara, Jakarta Utara, Sabtu (19/8).

Rizieq juga mengatakan apa arti kemerdekaan sejati sebenarnya. Dia mengatakan kemerdekaan sebenarnya adalah lepas dan penjajah. “Merdeka itu adalah bebas dan gunakan perdamaian. Bebas dari jaminan kesehatan. Bebas kemaksiayan dan kemungkaran. Tuntaskan kemiskinan. Semoga peringatan ke 72 semakin berkorban. Mencapai kemenangan,” kata dia.

“Merdeka… Merdeka.. Merdeka…,” teriak Rizieq.

Dia juga mengatakan dalam rangka kemerdekaan seharusnya Indonesia bisa semakin maju. Semua kalangan harus bekerja dan saling bahu membahu antar umat beragama. “Ayok kita bekerja sama dan gotong royong,” ucap dia.

Lalu dia juga mengingatkan kepada massa FPI agar terus bertakwa kepada Allah SWT untuk menuju Indonesia yang berkah. Lalu kata dia, mereka harus terus bertakwa walaupun ada ancaman teror serta fitnah intimidasi. Bahkan kata dia, termasuk ancaman dipenjara sekalipun.

“Bahkan termasuk tantangan di penjara dan hijrah kita harus siap hijrah. Jangan lupa hijrah itu perintah. Hijrah itu bernilai tinggi. Hijrah bukan sembunyi. Dan hijarah untuk bangkit kembali. Ayo Insya Allah kemenangan akan kita lahit kembali,” kata dia dengan nada lantang. [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge