0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Posisi Melorot, Persis Optimistis Lolos ke 16 Besar

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo harus merelakan posisinya di klasemen sementara grup 4 menjadi urutan kedua. Karena hasil negatif yang diterima Persis usai ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persipon Pontianak di Stadion Manahan, Jumat (18/8) malam.

“Kami masih optimistis lolos ke babak 16 besar entah menjadi juara grup ataupun runner-up. Peluang kami masih terbuka lebar untuk lolos. Sekarang fokus kami adalah laga di Semarang,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Jumat malam.

Tampil terus menekan hampir sepanjang pertandingan, Persis harus meratapi kekecewaan usai kebobolan di menit-menit akhir. Gol penalti Tri Handoko berhasil disamakan oleh Hengki Pratama di penghujung pertandingan.

Di papan klasemen sementara grup 4, Persis tertinggal dua poin dari PSIS Semarang. Persis berada di peringkat kedua dengan nilai 27, sementara pemuncak klasemen PSIS meraih 29 angka. Selanjutnya, Persis akan melakoni partai krusial melawan tuan rumah rival bebuyutannya PSIS di Jatidiri, Senin (21/8) besok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge