0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pembuktian Ambisi Persis GR

Solo — Persis Gotong Royong (GR) Solo akan melakoni partai final liga 3 zona Jateng 2017 dengan menantang tuan rumah Persik Kendal di Stadion Kebonarum, Sabtu (19/8) sore. Laga nanti pun akan menjadi ajang pembuktian ambisi anak asuh Eduard Tjong untuk menjadi wakil Jateng di putaran nasional.

“Ini saatnya yang ditunggu untuk membuktikan diri. Kami harus bermain dengan maksimal untuk bisa menjadi juara. Anak-anak harus bisa main sabar dan lebih buas menyelesaikan peluang,” ujar pelatih Persis GR, Eduard Tjong, Jumat (18/8) petang.

Persis GR berjanji untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya meski harus tampil di hadapan suporter lawan. Pelatih Eduard Tjong memiliki skuad lengkap dalam laga besok, karena tak ada yang harus absen akibat cedera atau akumulasi kartu. Eks pelatih Timnas U-19 ini siap menurunkan skuad terbaiknya.

Kiper Yuda Andika jelas kembali akan berada di bawah mistar gawang, untuk dikawal oleh Fernando Pongajow dan Gery Kantona. Susanto sekaligus kapten tim, menjadi jenderal lini tengah untuk mengatur aliran bola. Ainudin Defira bisa menjadi senjata mematikan lewat pergerakan cepat di sisi sayap. Sementara duet striker bakal diisi duo Papua, Ronaldo Wanma dan Marcelino Waroy.

Harus bermain di kandang lawan pun tak membuat Persis GR pusing. Eduard Tjong justru mengaku lebih senang bermain di kandang lawan. Tekanan bakal berada di pundak tuan rumah Persik Kendal.

“Sudah saya katakan sebelumnya, bahwa kami lebih senang bermain di kandang lawan. Terus terang kami juga belum begitu paham dengan kekuatan Kendal, yang penting anak-anak jangan meremehkan,” tandas Edu Tjong.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge