0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persipon Bangga Tahan Imbang Persis

duel Persis Solo melawan Persipon Pontianak di Stadion Manahan, Jumat (18/8) malam (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Elang Katulistiwa Persipon Pontianak di luar dugaan mampu menahan imbang tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4. Bermain di hadapan ribuan suporter tuan rumah, Persipon sukses menahan imbang 1-1 Persis di Stadion Manahan, Jumat (18/8) malam.

”Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pemain, sehingga bisa membawa pulang poin satu,” ungkap pelatih Persipon, Inyong Lolombulan usai pertandingan, Jumat malam.

Meski mendapat tekanan hebat dari tuan rumah Persis, Persipon mampu meredamnya dengan permainan disiplin dan pressing ketat. Gawang Persipon yang dikawal Daeng Lukman jebol lebih dahulu lewat titik putih Tri Handoko.

Namun kesabaran Persipon untuk mencoba mencuri gol, berbuah manis di penghujung pertandingan. Serangan balik dan buruknya koordinasi lini belakang Persis, dimanfaatkan betul oleh Hengki Pratama. Laga pun berkesudahan dengan skor 1-1.

Hasil imbang di Solo memang belum mampu merubah posisi Persipon di papan klasemen sementara grup 4. Persipon masih terpaku di peringkat ketujuh dengan nilai delapan.

“Babak kedua kami menunggu permainan Persis, dan Alhamdulillah bisa mencetak gol. Apapun yang terjadi di klasemen akhir nanti, kami sudah berjuang. Kami harus berusaha di dua laga sisa untuk bisa lolos dari lubang degradasi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge