0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

SM Entertainment Tanggapi Insiden Taeyeon SNSD di Bandara Soetta

(merdeka.com)

Timlo.net – Kejadian tak mengenakkan dialami Taeyeon SNSD saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (17/8). Perempuan cantik itu mengaku kepalanya terbentur kamera, lalu dirinya sempat terjatuh karena didorong oleh para fans yang menyambutnya di bandara. Selain itu leader grup wanita nasional Korea Selatan ini curhat kalau dirinya mengalami pelecehan seksual.

Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment akhirnya angkat bicara. Agensi juga ikut meminta maaf karena kurangnya penjagaan untuk bintangnya itu.

“Karena suasana yang begitu ricuh di bandara Indonesia, Taeyeon cukup terguncang, tapi sekarang dia sudah lebih tenang. Taeyeon sendiri sebenarnya lebih memikirkan bagaimana keamanan fans karena jumlah orang yang terlalu banyak di bandara. Lebih lanjut, kami meminta maaf karena kurangnya pengamanan di bandara. Kami akan bekerja lebih keras untuk membuat keadaan lebih aman kedepannya dan mencegah kejadian seperti ini akan terjadi lagi. Kami akan lebih memperhatikan keamanan artis kami kedepannya dan memastikan keamanan mereka,” ungkap SM Entertainment seperti yang dilansir Koreaboo Jumat (18/8).

Dalam curhatan yang dituliskan Taeyeon mengenai insiden yang dialaminya, leader Girls Generation itu memang mengaku merasa bagian (maaf) dada dan pantatnya dipegang-pegang. Karena itu lah ia merasa begitu terguncang.

Tak hanya itu, Taeyeon juga menuliskan kekhawatirannya pada fans yang juga ikut terhimpit dan juga sampai jatuh. Ia berharap kalau penggemar tidak ada yang terluka.

Kejadian kurang menyenangkan yang menimpa Taeyeon juga membuat penggemar internasional merasa marah, dan tentunya fans di Indonesia lainnya juga menyayangkan tindakan penggemar yang kelewatan tersebut. Di sisi lain kedatangan Taeyeon ke Indonesia ini untuk tampil di Countdown to Asian Games 2018 bersama Hyoyeon.

(kor/jje)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge