0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Taeyeon SNSD Syok Saat Tiba di Bandara Soetta

(merdeka.com)

Timlo.net – Dua member grup asuhan SM Entertainment yakni Hyoyeon dan Taeyeon Girls Generation akan menghibur penggemar di acara Countdown Asian Games 2018. Namun kejadian tak mengenakkan saat Taeyeon tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (17/8).

Yang pertama, kepalanya terbentur kamera, lalu dirinya sempat terjatuh karena didorong oleh para fans yang menyambutnya di bandara, dan yang terakhir leader grup wanita nasional Korea Selatan ini curhat kalau dirinya mengalami pelecehan seksual.

“Di bandara Jakarta, ada terlalu banyak orang berkerumun bersama, kaki dan badan kami kerap bertubrukan. Situasi tersebut berbahaya hingga menyebabkanku jatuh ke lantai dan bergetar, aku tak bisa menahan air mata. Karena menganggap hal tersebut berbahaya, sekuriti menggendongku. Aku terkejut dan tersentak,” tulis Taeyeon pada postingannya, Kamis (17/08).

“Aku sangat tegang karena kontak dari bermacam orang baik dari belakang atau depan. Tidak ada aturan di bandara, orang-orang yang menungguku juga jatuh, beberapa dari mereka mungkin terluka. Jadi, hatiku sekarang tidak dalam kondisi yang baik,” imbuh pelantun I Got Love ini.

“Mungkin tidak sengaja tapi beberapa bagian tubuhku seperti dada dan pantat kerap kali disentuh, disenggol, atau dipegang. Aku jadi malu dan tak tahu harus berbuat apa. Karena itu aku tak bisa sampai di Jakarta dalam kondisi yang baik, aku minta maaf pada fans yang menungguku,” lanjut mantan pacar Baekhyun EXO ini.

“Tolong, bersikaplah teratur sehingga tak ada satu pun yang terluka. Fans-ku tentu punya banyak cinta, kasih sayang, dan pengertian satu sama lain, lebih dari siapapun. Jadi, untuk kejadian hari ini akan aku anggap sebagai kecelakaan dan aku berharap tak ada yang terluka,” pungkas cewek berusia 28 tahun ini.

Kali ini, kondisi Taeyeon sudah cukup stabil dan agensi SM Entertainment meminta maaf atas insiden yang menimpa artis mereka tersebut.

(kpl/agt)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge