0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ben Affleck Tidak Akan Perankan Batman Dalam Film Baru?

Ben Affleck-Batman. (Dok: Timlo.net/ Digital Spy.)

Timlo.net—Rumor jika Ben Affleck tidak akan lagi memerankan Batman setelah film “Justice League” kembali menguat. Hal ini dikarenakan komentar adiknya, Casey Affleck saat menjadi tamu dalam sebuah siaran radio.

Saat tampil dalam siaran radio itu, dia ditanya tentang apakah kakaknya akan kembali tampil dalam film “The Batman”. Casey mengomentari penampilan sang kakak sebagai Batman. “Dia cukup baik sebagai Batman. No, saya pikir dia hebat. Dia hebat. Dia adalah seorang pahlawan, jadi dia memiliki sesuatu untuk disalurkan dan dikerjakan di sana. Tapi dia tidak akan tampil [dalam The Batman], saya pikir tidak. Sorry to say..apakah ini breaking news? Karena saya hanya mengarangnya, saya tidak tahu,” ujarnya.

Karena komentarnya ini, internet heboh. Tapi perwakilan Ben Affleck membantah pernyataan Casey. “Dia akan terus menjadi Batman selama studio menginginkannya,” ujar perwakilan Ben Affleck. Sementara itu perwakilan Casey berkata kepada BuzzFeed supaya masyarakat tidak menganggap komentar Casey sebagai hal serius. “Dia hanya bersenang-senang dengan orang-orang di the Red Sox game—di mana dia melempar first pitch untuk penggalangan dana Jimmy Fund-dan tidak berbicara sebagai orang yang tahu pasti,” ujar perwakilan Casey.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge