0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tom Cruise Cidera, Syuting “Mission: Impossible 6” Ditunda

Tom Cruise. (EW.com)

Timlo.net—Produksi film “Mission: Impossible 6” ditunda. Paramount mengumumkan hal ini setelah kecelakaan yang dialami oleh Tom Cruise di lokasi syuting di London, Inggris akhir minggu lalu. Dia terluka saat melakukan aksi berbahaya di mana dia melompat dari atap gedung ke atap gedung lainnya.

Menurut studio film itu, pemeran Ethan Hunt itu mengalami patang pergelangan kaki. Akan tetapi, seorang sumber yang dekat dengan proses produksi berkata kepada Variety jika aktor itu juga mengalami luka di pinggulnya. Dia diharapkan melihat dokternya minggu ini. Walaupun proses produksi ditunda, tanggal tayang film itu tidak berubah.

Seorang perwakilan berkata, “Selama produksi film Mission: Impossible terakhir, Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya saat melakukan aksi berbahaya. Produksi akan ditunda sembari Tom memulihkan diri sepenuhnya dan film itu akan tetap tayang pada 27 Juli 2018. Tom ingin berterima kasih atas semua perhatian dan dukungan Anda dan tidak sabar untuk membagi film ini dengan siapapun musim panas berikutnya.”

Tom Cruise,55, menabrak dinding gedung dengan keras saat dia tidak bisa mendarat di atap setelah melompat. Karena terhubung dengan tali, dia berhasil naik ke atap tapi dia terlihat kesakitan. Saat berjalan dia terlihat pincang sebelum akhirnya jatuh di dekat para kru. Aktor itu dikenal suka melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya dalam filmnya. Dia pernah memanjat gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai dalam film “Mission: Impossible Ghost Protocol”.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge