0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Doctor Strange Muncul Dalam Film “Thor: Ragnarok”

Dr. Strange. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dikabarkan muncul dalam film “Thor: Ragnarok”. Tapi baru saat ini kita tahu apa peran yang dia mainkan dalam film itu. Sebuah video trailer baru film itu dirilis untuk para penonton Jepang menunjukkan sekilas tentang the Sorcerer Supreme.

Strange dan Thor (Chris Hemsworth) terlihat berbincang di the Sanctum Sanctorum. Sepertinya adegan itu terjadi di awal film karena Thor masih memiliki rambut panjang. “Thor, aku merasakan sebuah perubahan besar dalam masa depanmu. Takdir memiliki rencana yang mengerikan untukmu temanku,” ujar Strange memprediksikan masa depan Thor. Thor menjawab,” Aku punya rencana mengerikan untuk takdir.”

Adegan itu bukanlah pertemuan pertama di antara keduanya. Karena dalam adegan post-credit film “Doctor Strange” terlihat Thor mengunjungi kediaman penyihir itu di New York. Adegan berikutnya dari video trailer itu memperlihatkan kejatuhan Thor dan Asgard di tangan Hela (Cate Blanchett). Thor kemudian membentuk tim yang terdiri dari dirinya sendiri, Hulk (Mark Ruffalo), Loki (Tom Hiddleston) dan Valkyrie (Tessa Thompson) untuk menyelamatkan Asgard.

Dalam film ketiga ini, Thor dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa palunya. Dia berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard dan mencegah Ragnarok. Tapi dia harus selamat dari kontes gladiator mematikan yang membuatnya berhadapan dengan mantan rekan dan sesama anggota Avenger, the Incredible Hulk!

Film itu juga dibintangi Idris Elba, Anthony Hopkins, Jeff Goldblum dan Karl Urban. “Thor: Ragnarok” disutradarai oleh Taika Waititi dan diproduseri oleh Kevin Feige. Film itu dijadwalkan dirilis di bioskop Amerika pada 3 November 2017.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge