0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Main Malam, Panpel Persis Cetak 17 Ribu Tiket

Suporter Persis Solo dari tribun B6 atau Surakartans saat mendukung Persis melawan Persipur Purwodadi di Stadion Manahan, Minggu (13/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sebanyak 17 ribu lembar tiket disediakan untuk duel Persis Solo melawan Persipon Pontianak dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Jumat (18/8) pukul 19.30 WIB. Panpel Persis juga memastikan tak ada perubahan harga tiket pertandingan.

Laga sendiri harus diundur dari sore hari menjadi pukul 19.30 WIB, lantaran arahan dari pihak keamanan di Kota Solo. “Sesuai arahan Polresta, kick-off pukul 19.30 WIB, karena berkaitan dengan beberapa kegiatan di kota Solo, seperti karnaval sore harinya,” ungkap ketua pelaksana Panpel Persis, Eri Purboyo, Kamis (17/8) sore.

Pihaknya menjelaskan bahwa untuk jumlah aparat keamanan dalam pertandingan besok, melibatkan 750 personil, dengan diantaranya adalah 600 aparat TNI/Polri. Sementara aksi boikot yang sempat dilakukan oleh suporter Persis B6 atau Surakartans, disinyalir tidak terjadi lagi.

“Sudah ada koordinasi lagi dengan teman-teman suporter dan Pasoepati. Semoga aksi boikot tidak terjadi lagi. Jadi Manahan akan tetap penuh untuk fans Persis,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge