0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Transaksi di Pinggir Jalan, Kurir Narkoba Dibekuk

Sragen – Petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sragen membekuk seseorang yang diduga sebagai kurir dalam transaksi narkoba berinisial AG (25), warga Kecamatan Karangmalang, Sragen. Pelaku dibekuk di Kampung Kutorejo, Kelurahan Sragen Tengah saat bertransaksi di pinggir jalan dengan menggunakan telepon seluler.

“Pelaku dibuntuti petugas hingga di Kampung Kutorejo, ketika berkomunikasi dengan seseorang di pinggiran jalan tersebut, pelaku langsung digerebek,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Kamis (17/8).

Menurut Saptiwi, berdasarkan informasi dari Kasatres Narkoba, AKP Joko Satriyo, pelaku berhasil dibekuk setelah pihaknya mendapat informasi dari warga tentang diri pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap diri pelaku, ditemukan barang bukti berupa sebuah plastik klip berisikan serbuk kristal diduga sabu seberat 0,22 gram yang dimasukkan ke dalam bungkus rokok Djarum 76. Barang haram tersebut ditemukan dalam kantong celananya.

Petugas juga mengamankan sebuah handphone merk Advance warna putih yang dipakai untuk transaksi narkoba dan sepeda motor Honda Scoopy warna krem AD 4598 AQE.

“Saat ini tersangka AG tengah diperiksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sebagaimana dimaksud melanggar Pasal  112  Undang-undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” katanya mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge