0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sedang Tirakatan, Warga Digegerkan Orang Tertabrak Kereta

Lokasi orang tertabrak KA (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sudarno (66), warga Dukuh Belukan RT 05, Desa Kuto, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar tewas setelah tertabrak kereta api. Korban langsung tewas seketika setelah tubuhnya terlindas kereta api yang datang dari arah Solo menuju Jawa Timur tersebut.

“Kami memang mendapat laporan ada warga yang tertabrak kereta pada Rabu malam. Kami sudah hubungi keluarga korban,” kata kapolsek Masaran, AKP Mujiono, Kamis (17/8).

Dari informasi yang diperoleh, kejadian itu pada Rabu (16/8) malam sekitar pukul 19.00 WIB di Dukuh Bekon RT 01, Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen. Tidak banyak yang tahu kronologi sebenarnya, lantaran saat itu seluruh warga sedang sibuk mengikuti tirakatan HUT Republik Indonesia ke-72 di kampung masing-masing.

Namun kabar ada orang tertabrak kereta itu akhirnya membuat warga heboh. Banyak warga berkerumun di sekitar lokasi kejadian tersebut bersamaan dengan datangnya sejumlah petugas kepolisian maupun dari medis untuk melakukan evakuasi.  Kondisinya mengenaskan lantaran jasad korban ditemukan meninggal tengkurap di tepi rel kereta.

Kabar adanya korban tertabrak kereta justeru datang dari masinis kereta api Anggoro dan Asisten Masinis, Ruby Yantoro memberitahukan bahwa ada seorang laki-laki tertabrak kereta setelah mereka berhenti di Stasiun Masaran. Kereta tersebut mengangkut BBM datang dari arah barat atau Solo menuju Madiun.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge