0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Momen Spesial, Mantan Presiden Foto Bersama di Istana

(merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah mantan kepala negara RI hadiri upacara HUT RI di Istana Negara. Mulai dari Presiden ke-2 RI BJ Habibie, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, hingga Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir di Istana Negara. Mereka duduk persis berada di belakang Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla.

Usai upacara, Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla dan para tamu VVIP, termasuk para mantan Presiden langsung masuk ke dalam Istana. Di dalam Istana, Jokowi, JK, dan para mantan presiden berfoto bersama.

BJ Habibie berada di posisi paling pojok sebelah kanan. Di sebelah kirinya ada Iriana Jokowi dan Presiden Jokowi. Di sebelah kiri Jokowi atau persis posisi tengah ada Megawati Soekarnoputri. Di sebelah kiri Mega ada Wapres JK dan istri Mufidah Kalla. Di sebelahnya, alias di posisi pojok kanan ada SBY dan istri Ani Yudhoyono.

Seperti diketahui, baru kali ini upacara HUT RI di Istana dihadiri oleh seluruh mantan Presiden yang masih hidup. Sebelumnya, saat era SBY menjabat sebagai presiden, Megawati selalu absens. Sementara sejak Jokowi berkuasa pada 2014, baru kali ini SBY hadir di upacara HUT RI.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge