0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lawan Persipon, Misi Wajib Menang bagi Persis

Pemain Persis saat berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo berambisi kembali meraih angka penuh saat menjamu Persipon Pontianak dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Jumat (18/8) malam pukul 19.30 WIB. Kemenangan akan semakin membuat Persis nyaman di posisi dua besar bersama PSIS untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Persis untuk sementara turun ke peringkat kedua di bawah PSIS Semarang dengan 26. Persis terpaut tiga poin dibawah PSIS yang menang telak 5-0 atas PPSM Magelang kemarin sore.

Praktis untuk bersaing dengan PSIS memburu peringkat pertama, Persis wajib kembali menang karena masih unggul secara head to head.

Dalam laga melawan Persipon besok, Persis dipastikan tanpa diperkuat dua pemainnya. Yakni striker Joko Prayitno yang cedera dan bek Asyraq Gufron yang terkena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Widyantoro telah memiliki pemain pengganti dan akan menurunkan sebagian pemain utamanya.

“Kami menyaiapkan tim seperti menghadapi pertandingan sebelumnya. Joko Prayitno dan Gufron absen. Tentu kami ingin menang demi peluang ke 16 Besar,” ujar Widyantoro, Kamis (17/8).

“Saya kira tidak ada perubahan besar menghadapi Persipon. Memang ada rotasi, tapi tidak terlalu banyak. Setiap laga adalah final, jadi tidak boleh terpeleset,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge