0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Semarak Pitulasan, Pusat Perbelanjaan Hadirkan Beragam Lomba

Lomba tarik tambang di Solo Paragon Mall (foto: Setyo)

Solo – Kemeriahan even kemerdekaan tidak hanya terjadi di kampung dan instansi pemerintahan. Di sejumlah pusat perbelanjaan juga tidak kalah menarik. Para pengelola mall di kota Bengawan banyak yang menghadirkan berbagai perlombaan pitulasan yang diikuti oleh pengunjung dan para tenan.

“Untuk memeriahkaan hari kemerdekaan ini kita menggelar berbagai macam lomba. Dengan peserta yang terlibat mulai dari managemen mall, tenan dan para pengunjung,” ujar Marketing Communication Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji kepada Timlo.net, Kamis (17/8).

Berbeda dengan even pitulasan sebelumnya, Veronica mengaku untuk perhelatan kemerdekaan tahun ini pihak manajemen mall lebih memfokuskan untuk perlombaan yang mengandung unsur olahraga. Seperti badminton, tenis meja, tarik tambang dan yang lain. Adapun hadiah yang disiapkan untuk pemenang lomba diantaranya adalah trofi dan voucher belanja.

“Kalau untuk hadiah memang tidak seberapa. Karena poin kita sebenarnya bukan pada itu, tapi lebih untuk meningkatkan kebersamaan, dan juga mengasah sportifitas,“ jelasnya.

Sementara itu kondisi yang sama juga dilakukan mall lainnya. Beberapa pusat perbelanjaan seperti Solo Grand Mall dan The Park Mall terpantau turut menghadirkan even serupa. Mereka sengaja menghadirkan beragam lomba pitulasan untuk menarik pengunjung dan memeriahkan peringatan kemerdekaan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge