0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juventus Segera Dapatkan Gelandang Timnas Prancis

Blaise Matuidi (sumber: ESPN FC)

Timlo.net – Pos lini tengah Juventus kembali mendapatkan amunisi baru. Gelandang jangkar timnas Prancis, Blaise Matuidi. Pemain asal klub Paris Saint-Germain (PSG) ini telah tiba di markas Bianconeri untuk segera melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak.

Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan PSG terkait transfer Blaise Matuidi. Sang pemain memang sudah lama masuk daftar incar Juventus dan diharapkan bisa memperkokoh lapangan tengah ‘Si Nyonya Tua’.

Ada berbagai versi soal kepindahan Matuidi. Tuttosport mengklaim, pemain tersebut digaet dengan biaya transfer €20 juta. Namun, sebelumnya, L’Equipe menulis gelandang Timnas Prancis itu ditebus seharga €15 juta, plus bonus.

Di Juventus nanti, Matuidi akan dikontrak selama tiga tahun. Dia menjadi rekrutan kelima Bianconeri, setelah Wojciech Sczcesny, Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi.

Kontrak Matuidi bersama PSG akan berakhir musim depan. Namun, karena terlalu sesaknya pemain di lapangan tengah Les Parisiens, penggawa 30 tahun tersebut memilih hengkang, sembari mencari tantangan baru di Italia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge